Saturday, October 27, 2007

What's with Cewek Medan

Kenapa siy nyokap gw? Ketika gw jalan-jalan ke Medan dan sekitarnya liburan lebaran lalu, nyokap dan sodara-sodaranya selalu menggoda gw untuk sight-seeing on Medans girl. Pertamanya gw pikir ini cuma becandaan aja, tapi ternyata selalu terjadi berulang-ulang selama gw di sana. Kesannya gw "in shortage" banget di Jakarta.

Gosipnya sih gw mau dideportasi balik ke Medan setelah gw terkontaminasi di Jakarta, makanya gw mau dikawinin ma Cewe Medan. Tapi untunglah, untunglah sekarang bukan jamannya jodoh-jodohan lagi.



Meski demikian, gw sempat coba memperhatikan cewe-cewe Medan. Berikut hasil analisa gw.

Gosipnya cewe Medan itu... pinter masak.
Faktanya...
Ketika gw jalan-jalan di "Pasar Rame" sebuah pasar tradisional di tengah kota Medan, banyak cewe cantik berlalu lalang. Bahkan jumlahnya saja, lebih banyak daripada cewe cantik yang terlihat di Mal. Coba dibandingin ma di Jakarta, yang ada di Pasar, konon hanya ibu rumah tangga aja. Nah, jadi asumsi gw, jika cewe cantik itu ke pasar berarti lagi belanja buat masak. WOW!!

Gosipnya cewe Medan itu... cantik-cantik.
Faktanya...
Ya, betul. Selama gw di sana banyak cewe yang memenuhi "minimum requirement" gw. Mungkin juga mata gw salah karena radar gw selalu mengarah ke yang manis-manis saja. Sayangnya meski cantik-cantik masih belum ada yang nyangkut di benak gw. Ntah mengapa selalu ada aspek yang tidak memenuhi seluruh keinginan gw.

Kesimpulannya kalau mau cari cewe cantik di Medan, jangan nongkrong di Mal, nongkrong aja di Pasar. Haree Geenee nyari cewe di Mal.



Oh iya, pas gw lagi makan di sebuah chinese family restoran, om gw sempat ngomong
Om: "Coba pilih-pilih cewe Medan yang oke menurut kamu, ntar biar om yang ajak kenalan."
Gw: "Eits.. om kira gampang mendekati cewe yang lagi sama papa mama-nya. Mending gini aja om, om deketin orang tuanya, saya deketin anaknya."

Teng Lang Ca Bo Kia

4 comments:

anta40 said...

Coba lo ke Selat Panjang, Bil.
Khan makanannya enak-enak.

Lho ??

:D :D

Bill Suhaedy said...

Hahaha.. Betul, waktu itu gw juga sudah diajakin ke Selat Panjang namun waktu tidak memadai. Seminggu tidak cukup untuk menikmati berbagai makanan lezat di Medan

adoen86 said...

Huhuhu,,, asikkk kannnnn tingggalll di medannnn hahahahaha :))

Bill Suhaedy said...

Paling seru di Prapat.