Saturday, December 1, 2007

CSUI04: Sekilas Info - 1 Desember 2007

Apa kabar Planet?

Kembali lagi bersama Bill di sini dengan reportase mengenai Planet CSUI04 kita tercinta. Tanpa kita sadari ternyata di Planet kita ini ada beberapa isu penting yang tidak disadari oleh para wartawan kita. Nah kali ini, Bill sudah menyiapkan sekilas info bagi warga Planet CSUI04.


First Report: Oh no what's goes wrong with Planet

Pernah melihat rusaknya halaman Planet CSUI04?
Setelah selidik demi selidik, ternyata terjadi benturan antara desain Planet dengan Feed yang diberikan Ibu Wartawan kita, Ibu Vitut. Wah..Wah.. what happens? Sampai reportase ini ditulis, Admin Planet kita, Bang yud1 sedang menelusuri dan menyelidiki sumber utama terjadinya kecelakaan di Planet kita. Sayangnya Black Box yang tertanam di kokpit Planet ikut hancur berkeping-keping, sehingga Bang yud1 pun mengalami kesulitan.

Buat Ibu Vitut, ada titipan request salah satu teman kita. Dengar-dengar katanya bisa membantu masalah di Planet. Pernah dengar FeedBurner? Jadi FeedBurner itu berguna untuk membungkus Feed dari blog kita supaya bisa meningkatkan compatibility dan performance Feed. Nah, FeedBurner sendiri sudah compatible dengan Blogger dan WordPress, namun untuk BlogDrive, silahkah Ibu Vitut coba oprek-oprek sendiri.


Next Report: Desa CSUI04.net yang tertinggal

Pernahkah anda ingat desa ini?
Beberapa tahun lalu, desa ini adalah cikal bakal Planet CSUI04. Hmm.. setelah ratusan hari tidak pernah dikunjungi, sungguh sudah tidak ada warganya. Yang tersisa hanyalah rumah-rumah tak berpenghuni. Padahal desa ini adalah pintu masuk menuju Planet kita tercinta. Bagaimana nih kita sebagai warga Planet yang berbakti membantu meningkatkan devisa Planet kita?


Last Report: Ajang perebutan kekuasaan CSUI04

Yup, kita harus berikan applause bagi Wartawan no 1 kita, yang lagi-lagi adalah Bang yud1 yang sudah meningkatkan popularitas csui04.net dengan ilmu dan pengalamannya yang luar biasa.


Sumber: Alexa


Sekian sekilas info pagi yang cerah ini. Dengan saya, Bill. Selamat beraktivitas kembali dan sampai bertemu di lain kesempatan. Selamat pagi.

7 comments:

rabindra said...

Bill, kalo pake feedburner, di planet kalo ngeklik title postingan lo, jadi ga menuju ke blog ya? statis aja.

Bill Suhaedy said...
This comment has been removed by the author.
Bill Suhaedy said...

Arya, ada cara untuk mengakalinya. Di feed burner sendiri tetap redirect ke halaman blog gw. Coba aja klik link judul gw di planet untuk ke halaman gw meskipun url address-nya ke feed burner (Ga usah lihat url-nya :D).

Unknown said...

duh, ampe lupa kalo sempet punya blog :p

ayo semangat terus para blogger csui04~
jangan kayak saya, ya~ LoL

Bill, ini ga termasuk nyampah, kan? ;)

Bill Suhaedy said...

Tenang gang, gw dah siapin ember buat nimbun sampah-sampah di sini. Hehe...

kadeenbacik said...

T-Shirt Code: MAXIMUM | TITSCANO | TitscanO
T-Shirt titanium aura quartz Code: MAXIMUM. Official T-Shirt. aftershokz titanium 100% Plastic Artwork. titanium bars T-Shirt harbor freight titanium welder Code: MAXIMUM. T-Shirt Code: MAXIMUM. #9. Size 2018 ford fusion energi titanium Chart. Product #3976.

ratoa said...

a039f7pvasc752 vibrators,sex chair,prostate massagers,anal toys,Clitoral Vibrators,cheap sex toys,dildos,dog dildo,dog dildo t645j8lbavr580